Minggu, 10 November 2013

Foto Aliya Mustafina Pesenam Cantik Rusia Beragama Islam

Ini 25 Foto foto sexy Aliya Mustafina Pesenam Cantik Rusia yang belm banyak beredar, berprestasi juga cantik dan muslim. Tetapi ketika mengenakan kostum senam dan mulai beraksi agan akan terkesima melihat kemolekkannya....


Aliya Mustafina

Aliya Mustafina

Selasa, 05 November 2013

Sejarah Honda C70

Sejarah Honda C70

Sejarah Honda C70 Dari semua varian motor keluaran Honda, mungkin Honda c series atau sering orang menyebut Honda super cup adalah yang paling populer. Sejarah mencatat sampai tahun 2008 produksi motor dari varian ini telah mencapai angka 60 juta unit. sebuah prestasi yang luar biasa di dunia otomotif.

 Perkembangan model Sejarah Honda C70
      Munculnya Honda super cup diawali dengan c100 yang diluncurkan pada tahun 1958. Basicnya adalah mesin Honda seri F yang berkapasitas 50 cc. Kemudian pada tahun 1960 Honda kembali meluncurkan seri c102 dan c110. Ketiganya mengusung mesin berkapasitas 49 cc ohv. Tahun 1965 c50 diperkenalkan, kapasitas mesin c50 hampir sama dengan para pendahulunya namun sudah mengusung teknologi ohc. C90 yang menggunakan kapasitas mesin lebih besar keluar pada tahun 1966. Sedangkan pada tahun 1969 Honda mengeluarkan c70 yang berkapasitas 71,8 cc.

Sejarah Honda C70

Sejarah Honda C70

Sejarah Honda C70

spesifikasi teknis honda cub 

series honda c100 honda c100 tahun perakitan: 1958-1967 kapasitas mesin: 49 cc ohv diameter*langkah: 40 mm*39 mm rasio kompresi: 8,5:1 maksimum power: 4,5 bhp @ 9500 rpm transmisi: 3 percepatan jarak sumbu roda: 1.180 mm panjang: 1.780 mm lebar: 570 mm berat kosong: 65 kg kapasitas tangki: 3 liter Sejarah Honda C70 tahun perakitan: 1960-1965 kapasitas mesin: 49 cc ohv diameter*langkah: 40 mm*39 mm rasio kompresi: 8,5:1 maksimum power: 4,5 bhp @ 9500 rpm transmisi: 3 percepatan jarak sumbu roda: 1.180 mm panjang: 1.810 mm lebar: 570 mm berat kosong: 70 kg kapasitas tangki: 3 liter honda c110 honda c110 tahun perakitan: 1960-1966 kapasitas mesin: 49 cc ohv diameter*langkah: 40 mm*39 mm rasio kompresi: 9,5:1 maksimum power: 5 bhp @ 9500 rpm transmisi: 3 & 4 percepatan jarak sumbu roda: 1.150 mm panjang: 1.800 mm lebar: 560 mm berat kosong: 66 kg kapasitas tangki: 7 liter Sejarah Honda C70 tahun perakitan: 1965-1967 kapasitas mesin: 49,5 cc ohc diameter*langkah: 39 mm*41,4 mm rasio kompresi: 8,8:1 maksimum power: 5,2 bhp @ 10250 rpm transmisi: 4 percepatan jarak sumbu roda: 1150 mm panjang: 1760 mm lebar: 610 mm berat kosong: 76 kg kapasitas tangki: 5,5 liter honda c50 deluxe honda c50 tahun perakitan: 1966-1980 kapasitas mesin: 49,5 cc ohc diameter*langkah: 39 mm*41,4 mm rasio kompresi: 8,8:1 power maksimum: 4,8 bhp @ 10000 rpm transmisi: 3 percepatan jarak sumbu roda: 1180 mm panjang: 1800 mm lebar: 640 mm berat kosong: 69 kg kapasitas tangki: 3 liter honda c70 passpoort honda c70 tahun perakitan: 1969-1980 kapasitas mesin: 71,8 cc ohc diameter*langkah: 47 mm*41,4 mm rasio kompresi: 8,8:1 power maksimum: 6 bhp @ 9000 rpm transmisi: 3 percepatan jarak sumbu roda: 1180 mm panjang: 1800 mm lebar: 640 mm berat kosong: 72 kg kapasitas tangki: 4,8 liter honda c90 honda c90 tahun perakitan: 1966-1980 kapasitas mesin: 89,5 cc ohc diameter*langkah: 50 mm* 45,6 mm rasio kompresi: 8,2:1 power maksimum: 7,5 bhp @ 9500 rpm transmisi: 3 percepatan jarak sumbu roda: 1190 mm panjang: 1800 mm lebar: 640 mm berat kosong: 85 kg kapasitas tangki: 4,8 liter

Sejarah Honda C70

Sejarah Honda C70

Sejarah Honda C70

Honda cub di Indonesia

      Honda cub mulai beredar di Indonesia pada tahun 1961 yaitu Honda c50 atau yang dikenal sebagai honda unyil. Mesinnya sendiri berkapasitas 50 cc. Model ini bertahan sampai tahun 1965. Kemudian pada rentang waktu tahun 1966 sampai 1973 Honda mengeluarkan c50, c70 ,c90. Ada beberapa perubahan dibanding kan dengan model sebelumnya, diantaranya posisi headlamp yang berada di stang. Generasi ke tiga Honda cub diproduksi dari tahun 1973 sampai 1980. Desain bodinya mengalami beberapa perubahan dari generasi sebelumnya. Diantaranya bentuk tangki, dan model jok yang dibuat menyatu. Pada awal 80an Honda meluncurkan honda supercub 700 dan 800, yang mengalami perubahan cukup besar dari segi desain bodi. Kemudian disusul dengan munculnya astrea star dan prima. model inilah yang menjadi basic dari Honda bebek generasi selanjutnya.Sejarah Honda C70

    Soichiro Honda, Dari Montir Hingga Menjadi Orang Nomor Satu


Soichiro Honda lahir tanggal 17 November 1906 di Iwatagun (kini Tenrryu City) yang terpencil di Shizuoka prefecture. Daerah Chubu di antara Tokyo, Kyoto, dan Nara di Pulau Honshu yang awalnya penuh tanaman teh yang rapi, yang disela-selanya ditanami arbei yang lezat. Namun kini daerah kelahiran Honda sudah ditelan Hamamatsu yaitu kota terbesar di provinsi itu. Di sekolah prestasinya rendah. Honda mengaku ulangan-ulangannya buruk. Ia tidak suka membaca, sedangkan mengarang dirasakannya sangat sulit. Tidak jarang ia bolos. “Sampai sekarang pun saya lebih efisien belajar dari TV daripada dari membaca. Kalau saya membaca, tidak ada yang menempel di otak,” katanya.
Ketika sudah kelas lima dan enam, bakat Soichiro tampak menonjol di bidang sains. Walaupun saat itu baru belasan tahun, namun dalam kelas-kelas sains di Jepang sudah dimunculkan benda-benda seperti baterai, timbangan, tabung reaksi dan mesin. Dengan mudah Soichiro menangkap keterangan guru dan dengan mudah ia menjawab pertanyaan guru.Sejarah Honda C70
Beberapa waktu sebelum itu, untuk pertama kalinya Soichiro melihat mobil. “Ketika itu saya lupa segalanya. Saya kejar mobil itu dan berhasil bergayut sebentar di belakangnya. Ketika mobil itu berhenti, pelumas menetes ke tanah. Saya cium tanah yang dibasahinya. Barangkali kelakuan saya
persis seperti anjing. Lalu pelumas itu saya usapkan ke tangan dan lengan. Mungkin pada saat itulah di dalam hati saya timbul keinginan untuk kelak membuat mobil sendiri. Sejak saat itu kadang-kadang ada mobil datang ke kampung kami. Setiap kali mendengar deru mobil, saya berlari ke jalan, tidak peduli pada saat itu saya sedang menggendong adik.”
Soichiro hanya mengalami duduk di bangku sekolah selama sepuluh tahun. Sesudah lulus SD, anak nakal itu dikirim ke sekolah menengah pertama di Futumata yang tidak jauh dari kediamannya. Lulus dari sekolah menengah itu ia pulang ke rumah ayahnya. Gihei Honda sudah beralih dari pandai besi menjadi pengusaha bengkel sepeda. Gihei Honda memiliki majalah The World of Wheels yang dibaca Soichiro dengan penuh minat.
Di majalah itu sebuah bengkel mobil dari Tokyo memasang iklan mencari karyawan. Soichiro buru-buru melamar dan ia diterima. Walaupun ayahnya khawatir, namun Soichiro diantar juga ke kota besar itu.
Honda hampir tidak percaya pada telinganya Honda merasa saat menunggu dipanggil belajar menjadi montir itu benar-benar merupakan ujian ketabahan yang paling berat, yang pernah dihadapinya seumur hidupnya. Di masa-masa setelah itu ia sudah tidak takut lagi menghadapi rintangan apa
pun berkat ketabahan yang diperolehnya selama menjadi kacung.
Honda yang selama kariernya tidak tahu banyak mengenai uang, Cuma mendapat keuntungan sedikit sekali tahun pertama itu. Tetapi Honda merasa beruntung karena bengkelnya sukses. Ia memutuskan untuk menabung dan memperkirakan selama masa kerjanya akan mampu mengumpulkan sampai 1.000 yen.
Selama hidupnya Honda terkenal sebagai penemu. Ia memegang hal paten lebih dari 100 penemuan pribadi. Yang pertama, ditemukannya ialah teknik pembuatan jari-jari mobil dari logam. Ketika itu mobil-mobil di Jepang memakai jari-jari kayu yang mudah terbakar. Perusahaan-perusahaan Jepang segera mengekspor jari-jari logam itu sampai ke India. Pada umur 25 tahun ia memperoleh keuntungan 1.000 yen sebulan.
Perusahaan juga menghargai orang-orang muda dan selalu merekrut orang-orang muda untuk memberi “darah baru” dan gagasan segar. Ketika Honda mengundurkan diri tahun 1973, yang dipilihnya sebagai pengganti ialah Kyoshi Kawashima, kepala bagian riset perusahaan Honda. Selama sejarahnya, perusahaan Honda hanya pernah mengalami pemogokan sekali pada tahun 1954. Ketika itu Honda dan manajemen di satu pihak menghadapi pekerja-pekerja dan
adik Honda di Pihak lain. Tetapi sebagai layaknya perusahaan di Jepang semuanya itu diselesaikan dengan musyawarah.
Sejarah Honda C70

Sejarah Honda C70
  


Produk Honda pertama kali -Sejarah Honda C70

Pada Tahun 1938, Soichiro Honda (32 tahun) bekerja pada sebuah bengkel reparasi mobil di Tokyo yang disebut Art Shokai. Dibengkel tersebut dia mulai belajar secara otodidak ketrampilan teknik dan mekanik tentang mesin. Selain itu Honda juga pernah menimba ilmu (walau sebentar) tentang mekanik dan desain di Hamamatsu Technical High School, dan disana dia berhasil menyempurnakan desain baru untuk ring piston. Selanjutnya pada periode Rekonstruksi Jepang yang dimulai pada awal 1940 an, Shoichiro Honda mulai merancang sepeda dengan penggerak mesin motor. Sepeda motor tersebut dibuat pada Tahun 1947 dan diproduksi massal dengan nama A-Type. Satu tahun kemudian dia mendirikan “Honda Motor Company” dan mulai membuat sepeda motor dengan cc kecil. Sepeda Motor pertama Honda diperkenalkan pada tahun 1949 dengan nama “Dream D-Type” dengan 3 Hp 98cc. Selanjutnya Honda berkembang menjadi produsen besar dan banyak memproduksi type-type sepeda motor. PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor, yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).
Tipe sepeda motor yang pertama kali di produksi Honda adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama selama satu tahun hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu pada tahun dan terus berkembang hingga saat ini. Sepeda motor terus berkembang dan menjadi salah satu moda transportasi andalan di Indonesia.
Kebijakan pemerintah dalam hal lokalisasi komponen otomotif mendorong PT Federal Motor memproduksi berbagai komponen sepeda motor Hondatahun 2001 di dalam negeri melalui beberapa anak perusahaan, diantaranya PT Honda Federal (1974) yang memproduksi komponen-komponen dasar sepeda motor Honda seperti rangka, roda, knalpot dan sebagainya, PT Showa Manufacturing Indonesia (1979) yang khusus memproduksi peredam kejut, PT Honda Astra Engine Manufacturing (1984) yang memproduksi mesin sepeda motor serta PT Federal Izumi Mfg.(1990) yang khusus memproduksi piston.
Seiring dengan perkembangan kondisi ekonomi serta tumbuhnya pasar sepeda motor terjadi perubahan komposisi kepemilikan saham di pabrikan sepeda motor Honda ini. Pada tahun 2000 PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaan di merger menjadi satu dengan nama PT Astra Honda Motor, yang komposisi kepemilikan sahamnya menjadi 50% milik PT Astra International Tbk dan 50% milik Honda Motor Co. Japan.

Pelopor Motor Bebek di Indonesia


Honda C70 , versi Honda Super Cub, dengan tenaga yang lebih dan ekonomis yang sama murah dan kehandalan.
Ia memiliki overhead cam berpendingin udara 72 cc mesin (4.4 cu in) tunggal, gearbox 3-speed semi-otomatis, dan tenaga kuda cukup untuk menarik sepeda ini ke kecepatan tertinggi 50 mph (80 km / jam). Model pertama telah 6 listrik v, tahun 1982, listrik v 12 dan pengapian CDI diperkenalkan untuk lebih meningkatkan kinerja mesin.
Kini hampir semua jalanan di Indonesia dipenuhi oleh kendaraan berlambangkan huruf H. Gambar diatas adalah salah satu pabrik Honda, yang tetap berdiri walaupun dihantam berbagai masalah. Itulah Sejarah Honda C70http://rujak-manis-laris.blogspot.com/2013/11/sejarah-honda-c70.html .

Sumber: kaskus.com